CR7 Sukai Celotehan Seorang Jurnalis Tentang Ballon D’or Ke-8 Messi

sepakbola

virtualbola.com – Messi memenangkan Ballon d’Or kedelapan yang memperpanjang rekornya pada upacara tahun 2023 di Paris pada Selasa (31/10) dini hari WIB, unggul tiga trofi atas rival abadinya, Ronaldo. Beberapa kritikus berpendapat bahwa penyerang Inter Miami dan Argentina itu beruntung bisa mengalahkan Erling Haaland dalam meraih penghargaan tersebut, termasuk jurnalis¬†Diario AS, Tomas Roncero. Dia mengatakan dalam sebuah video yang diposting di akun Instagram outlet Spanyol: “Halo teman-teman. Apa yang kami ketahui telah terjadi. Mereka akan memberikan Ballon d’Or lagi kepada Messi. Dia pensiun di Miami, tapi dia sudah tampak pensiun di PSG untuk mempersiapkan Piala Dunia. Dia memenangkan Piala Dunia, ya baiklah, tapi dengan 6 penalti yang menguntungkan mereka. Piala Dunia 10 bulan yang lalu, kita berada di bulan November. Messi memiliki delapan Ballon d’Or, dia seharusnya cuma pantas punya lima, dia mengambil Ballon d’Or [Andres] Iniesta dan Xavi, [Robert] Lewandowski yang memenangkan enam trofi dalam satu musim dan Haaland yang merupakan pencetak gol terbanyak dalam segala hal.”

Ronaldo menyukai postingan kontroversial tersebut dan, yang mengejutkan, juga berkomentar dengan empat emoji wajah tertawa. Balasan striker Al-Nassr itu telah disukai oleh lebih dari 12.000 pengguna Instagram.
Yang Kedelapan Buat Lionel Messi! Bintang Inter Miami Kalahkan Erling  Haaland Untuk Raih Ballon D'Or 2023 Setelah Pimpin Argentina Berjaya Di  Piala Dunia | Goal.com Indonesia
Messi dan Ronaldo menikmati sejumlah pertarungan yang tak terlupakan selama masa kerja mereka masing-masing di Barcelona dan Real Madrid seiring dengan rekor yang tercipta di sekitar mereka. Sudah lama diperdebatkan siapa yang lebih pantas menyandang gelar pemain terhebat dalam sejarah, tetapi beberapa pihak berpendapat bahwa Messi mengungguli bintang Portugal itu setelah menginspirasi Argentina meraih mahkota Piala Dunia ketiga mereka di Qatar 2022.

Ronaldo akan kembali beraksi untuk Al-Nassr ketika mereka menghadapi Al-Ettifaq di pertandingan babak 16 besar Piala Raja Champions pada Rabu (1/11). Messi, sementara itu, baru saja menyelesaikan musim pertamanya di MLS bersama Inter Miami, dan tidak akan kembali ke lapangan sampai pertandingan internasional Argentina berikutnya pada bulan November.